Home » » PEMBERITAHUAN DAFTAR ULANG

PEMBERITAHUAN DAFTAR ULANG


YAYASAN KI SLAMET LAMONGAN
PONDOK PESANTREN IDHOTUN NASYI’IN
SMK IDHOTUN NASYI’IN
SUGIHWARAS KALITENGAH LAMONGAN
Kompetensi Keahlian : 1.Teknik Komputer dan Jaringan           2. Multimedia


SURAT PEMBERITAHUAN

Disampaikan kepada seluruh siswa-siswi kelas X dan XI SMK Idhotun Nasyi’in, dalam rangka berakhirnya Tahun Pelajaran 2011/2012 dan akan dimulainya Tahun Pelajaran Baru 2012/2013 perlu disampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Libur akhir semester dimulai tanggal 23 Juni s/d 15 Juli 2012
  2. Semua siswa wajib mengikuti piket pendaftaran PSB,jadwal bisa di lihat Disini
  3. Bahwa Pengambilan Buku Raport dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Juni 2012 dan hanya boleh diambil oleh orang tua/wali siswa melalui Wali kelas masing-masing.
  4. Dalam hal pada hari itu Buku Raport tidak diambil, maka Buku Raport hanya boleh diambil oleh orang tua/wali siswa melalui Waka Kurikulum (Bpk.Iswanto,S.Kom) paling lambat tanggal 13 Juli 2012.
  5. Lebih dari batas toleransi tersebut, maka pengambilan Buku Raport tidak dilayani, dan siswa yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri dari SMK Idhotun Nasyi’in.
  6. Siswa kelas X dan XI yang dinyatakan naik kelas atau tidak naik kelas, diwajibkan melakukan pendaftaran ulang/herregistrasi pada tanggal 16 s/d 17 Juli 2012 dengan ketentuan sebagai berikut :
-      Menunjukkan Kartu Tanda Siswa SMK Idhotun Nasyi’in kepada petugas Pendaftar
-      Menyerahkan Buku Raport yang sudah ditandatangani serta diberi nama jelas orang tua/ wali siswa
-      Membayar biaya daftar ulang untuk pembelian barang-barang kebutuhan siswa sebagaimana terlampir.
-      Bagi siswa yang tidak mampu membayar biaya daftar ulang tersebut, orang tua/wali siswa berhak mengajukan keringanan kepada sekolah melalui Waka Kesiswaan (Bpk.Nova Hari Saputro, S.Pd) dengan membawa bukti surat keterangan dari Kepala Desa yang bersangkutan
-      Bagi siswa yatim/yatim piatu diberikan Beasiswa, dengan menunjukkan bukti surat keterangan dari pihak Kepala Desa yang bersangkutan.
-      Bagi siswa yang berprestasi di kelas sebelumnya ( Rangking 3 Besar semester ganjil dan genap ) diberikan Beasiswa,dengan menunjukkan bukti fotokopi raport
  1. Bagi siswa yang tidak memenuhi ketentuan tersebut di atas, pendaftaran ulang siswa yang bersangkutan tidak akan diproses.
  2. Bagi siswa yang tidak melakukan proses pendaftaran ulang sebagaimana ketentuan di atas, maka kepada siswa yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri dari SMK Idhotun Nasyi’in.
  3. SMK Idhotun Nasyi’in tidak menerima siswa mutasi atau pindahan dari sekolah lain.
Demikian pemberitahuan ini, dan atas kerja samanya disampaikan terima kasih.
                  
                                                                                Kalitengah, 01 Juni 2012
                                                                                Kepala SMK Idhotun Nasyi’in    
                  



                                                                                Drs. KH. ABD. FATTAH,M.PdI       
Share this article :
 
Perkemahan Pramuka dilaksanakan di Waduk Gondang tanggal 17 Desember s/d 19 Desember 2016 || Libur Akhir Semester Ganjil Mulai Tanggal 20 Desember 2016 s/d 4 Januari 2017 || SMK Idhotun Nasyi'in membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2017/2018 mulai tanggal 1 Mei 2017 s/d 7 Juli 2017 ||Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru Bisa di DOWNLOAD DI SINI|| SMK Idhotun Nasyi'in Membuka dua jurusan baru yaitu Teknik Kendaraan Ringan dan Perbankan Syariah || bagi adik-adik siswa-siswi SMP/MTs persiapkan diri kalian untuk memilih jenjang pendidikan selanjutnya dengan biaya Murah dan pilihan jurusan terfaforit di dunia industri