Home » , » Persiapan Untuk Guru Pada Pencairan Tunjangan Sertifikasi 2016

Persiapan Untuk Guru Pada Pencairan Tunjangan Sertifikasi 2016

Assalamualaikum wr..wb
Salam sejahtera baut kita semua.

Informasi penting berikut wajib bagi Bapak Ibu guru baca terutama anda guru penerima sertifikasi guru. Berikut persiapan guru dalam menyambut pencairan sertifikasi guru 2016.


Setelah kita melihat berbagai tips dan informasi tentang sertifikasi guru 2016 dan berbagai persiapan menjelang sertifikasi untuk guru dan OPS, mari kita lihat secara detailnya. Berbagai persiapan ini ditempuh guna kelancaran saat pencairan tunjangan sertifikasi untuk guru 2016 nanti, atau lebih tepatnya tips-tips untuk Anda penerima sertifikasi maupun Anda operator sekolah selaku penginput data.

Pada masa-masa sekarang, data Anda sedang di pantau pada Dapodik yang baru. Jika Anda guru yang sedang jalan menerima tunjangan sertifikasi, hendaknya lebih peduli dengan datanya. Apa lagi sekarang pada Dapodik 2016 sudah ada akun PTK. Apa gunanya akun PTK? bisa Anda lihat DISINI.

Berikut persiapan dan tips untuk Anda agar pencairan tunjangan sertifikasi lancar dari data Anda yang valid :
1. Selalu berkoordinasi dengan operator sekolah Anda tentang data. Masukan data terbaru     Anda semisal kenaikan gaji berkala, agar OPS segera menginputnya.
2. Anda bisa mengecek data Anda secara mandiri pada link INFO GTK. Jadi nantinya bisa       mengetahui mana yang harus diperbaiki. Bisa Cek Disini.
3. Jangan lupa berdo'a demi kelancaran pencairan tunjangan sertifikasi nanti.
4. Dan yang paling UTAMA adalah, tingkatkan KUALITAS mendidik Anda. Tingkat mendidik     berkualitas akan di imbangi tunjangan yang berkualitas pula.

Demikianlah informasi mengenai beberapa persiapanbagi guru penerima sertifikasi tahun 2016, semoga dengan informasi ini kelancaran pencairan sertifikasi guru 2016 dapat terjaga.
Share this article :
 
Perkemahan Pramuka dilaksanakan di Waduk Gondang tanggal 17 Desember s/d 19 Desember 2016 || Libur Akhir Semester Ganjil Mulai Tanggal 20 Desember 2016 s/d 4 Januari 2017 || SMK Idhotun Nasyi'in membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2017/2018 mulai tanggal 1 Mei 2017 s/d 7 Juli 2017 ||Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru Bisa di DOWNLOAD DI SINI|| SMK Idhotun Nasyi'in Membuka dua jurusan baru yaitu Teknik Kendaraan Ringan dan Perbankan Syariah || bagi adik-adik siswa-siswi SMP/MTs persiapkan diri kalian untuk memilih jenjang pendidikan selanjutnya dengan biaya Murah dan pilihan jurusan terfaforit di dunia industri