Home » » Dewan Guru SMK Idhotun Nasyi’in Juarai Footsal antar lembaga di Yayasan Ki Slamet Lamongan

Dewan Guru SMK Idhotun Nasyi’in Juarai Footsal antar lembaga di Yayasan Ki Slamet Lamongan

Matahari pagi mulai menyengat, panasnya cukup membangkitkan gairah untuk mengeluarkan keringat di pagi hari. Empat tim footsal telah bersiap untuk melakukan pertandingan antar lembaga di bawah naungan yayasan Ki Slamet Lamongan diantaranya MI Idhotun Nasyi’in, Pondok Pesantren Idhotun Nasyi’in, MTs Sunan Drajat Sugihwaras dan SMK Idhotun Nasyi’in.

Hasil drawing pertandingan pertama mempertemukan dewan guru MI Idhotun Nasyi’in dengan SMK Idhotun nasyi’in. Pertandingan berjalan kurang lebih 2 x 15 menit panas menyengat turut mempengaruhi performa pertandingan para pemaian yang berasal dari bapak bapak dewan guru terlihat cepat kepayahan, namun tidak menyurutkan antusias untuk bertanding. Pertandingan pertama ini dimenangkan dewan guru SMK Idhotun Nasyi’in dengan skor 4-2.

Pertandingan kedua mempertemukan Pondok Pesantren Idhotun Nasyi’in dengan MTs Sunan Drajat Sugihwaras. Cuaca semakin panas membuat pertandingan berjalan tidak imbang. Team pondok pemainnya masih banyak yang berusia muda menguasai jalanya pertandingan baik di babak pertama maupun babak kedua. Tidak ada perlawanan berarti dari team MTs 10-0 mengakhiri pertandingan tersebut yang dimenangkan Pondok pesanatren Idhotun Nasyi’in.

Tidak berhenti di situ pertandingan ketiga yang sekaligus memperebutkan juara pertama dilaksanakan pukul 10.00, matahari semakin meninggi dan panas sebab pertandingan itu dilaksanakan dihalaman terbuka. Team pondok yang memiliki waktu istirahat lebih sedikit ternyata masih tetap bersemangat dengan menguasai pertandingan. Terbukti di awal pertandingan mereka membobol gawang tim SMK dengan skor 1-0. Team SMK yang dikomandani pak Agus tidak mau ketinggalan semangat, akhirnya mereka berhasil membalas gol tersebut. Gol demi gol tercipata dari kedua team tersebut hingga waktu selesai ditiup sang pengadil lapangan skor akhir 3-2 untuk kemenangan team SMK Idhotun Nasyi’in (sj)

Share this article :
 
Perkemahan Pramuka dilaksanakan di Waduk Gondang tanggal 17 Desember s/d 19 Desember 2016 || Libur Akhir Semester Ganjil Mulai Tanggal 20 Desember 2016 s/d 4 Januari 2017 || SMK Idhotun Nasyi'in membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2017/2018 mulai tanggal 1 Mei 2017 s/d 7 Juli 2017 ||Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru Bisa di DOWNLOAD DI SINI|| SMK Idhotun Nasyi'in Membuka dua jurusan baru yaitu Teknik Kendaraan Ringan dan Perbankan Syariah || bagi adik-adik siswa-siswi SMP/MTs persiapkan diri kalian untuk memilih jenjang pendidikan selanjutnya dengan biaya Murah dan pilihan jurusan terfaforit di dunia industri